Diberdayakan oleh Blogger.
Dakota Tekniks Welding Contact Us:Dakota Tekniks

Total Tayangan Halaman

Contact Us



Hubungi Kami

Silakan Baca Sebelum Menghubungi Kami

Gunakan formulir di bawah ini untuk menyediakan kami dengan pertanyaan Anda umpan balik dan non-Anggota saja. Jika Anda membuat kesalahan selama proses pengiriman, silakan ikuti petunjuk yang diberikan dalam email konfirmasi untuk mengetahaui harga barang yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Kebanyakan setiap pertanyaan yang kami terima telah dijawab secara online. Penyampaian dan halaman Cari Bantuan.

     Dakota Tekniks dan Dukungan Teknis oleh on-staf ahli Dakota Tekniks.
     E mail: dakotateknik@gmail.com
     E mail: dakotateknik@yahoo.co.id
     Y M  : dakotateknik@yahoo.co.id

Pengunjung: Jika Anda seorang Pelanggan yang baik dan memiliki pertanyaan teknis, silakan bertanya Ahli Dakota Tekniks.

Jika Anda seorang Pelanggan yang baik dan mengalami kesulitan untuk mengolah rumah anda atau mendekorasi, pertama-tama kita sarankan Anda harus berkunjung langsung ke tempat memproduksi hasil karya kami dan anda bisa jelas tentang apa yang anda inginkan tentang mendekorasi rumah anda? link title harga bisa anda kunjungi di bagian menu di atas halaman.

Catatan: Jika Anda mengalami masalah kerusakan setelah kami pasang hasil kerja kami, dan akan kami perbaiki kembali dan tanpa biaya tambahan. dan apabila setelah kami pasang rusak dalam waktu satu bulan dan anda mengajukan kepada kami tentang hal yang rusak dikenakan biaya tambahan sesuai dengan yang telah rusak tersebut.

Anda sedang membaca Contact Us dan Anda bisa menemukan Contact Us ini dengan URL http://dakotateknik.blogspot.com/2013/01/contact-us.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika Contact Us ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Contact Us sebagai sumbernya.
Contact Us 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Related Post



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar